Friday, February 20, 2009

saya ternyata bisa melihat..

saya dulu bisa melihat hal-hal yang orang lain ga bisa lihat.
semua mulai saya sadari saat saya tinggal di cinta manis.

dulu saya ikut les baca tulis. lesnya ke rumah tetangga,dan setiap habis magrib.
daerah tempat tinggal saya dulu tuh kaya hutan yang di buka untuk kawasan tempat tinggal. jarak antar rumah lumayan jauh juga. bisa di bangun lagi 2 rumah.
daerah palembangkan memang banyak rawa-rawanya, jadi deket rumah saya jg ada rawa.
rumah saya kedua dari pojok, jarak beberapa meter ada rawa.

suatu malam,saya berangkat les..
ga tau kenapa saya berhenti untuk merhatiin rawa tersebut.
saya melihat 'casper'
ya..ada 3 casper..
saat itu saya sama sekali ga takut.
ada bagusnya juga waktu itu ada kartun casper,jadi membangun image bahwa hantu ga harus di takutin..
saya cerita ke guru saya,tapi guru saya ga percaya..
sampai rumah,saya cerita ke ibu saya,tapi saya lupa respon ibu saya..

mm..
pernah juga waktu kami tinggal di lampung,
saya pernah melihat di atas sumur (tapi sudah di bangun lantai,jadi bukan kaya sumur2 yang di desa2),ada wanita berambut panjang,pakai baju putih..
saat itu saya biasa aja. saya sempet bilang ke hilman,dan pernah kami sengaja nungguin karna hilman pengen lihat juga. tapi saat itu,cewe itu ga keluar..

dan bertahun-tahun kemudian,saat saya sudah sekolah di serpong, ibu saya cerita,
ga berapa lama sebelumnya,saudara ibu ku datang. saudara ibu ini punya kemampuan bisa lihat dan nyembuhin orang sakit. saudara ibu bilang, kalo di belakan ada penunggu wanita..
aku cuma diem..
saya sudah tau dari saya masih SD....














pssstttt...
sekarang saya sudah ga bisa lihat lagi.
tapi saya masih phobia dengan kegelapan.saya takut bisa ngelihat lagi..
karna terakhir kali saya bisa lihat waktu saya di kamar kos,dan saat itu gelap banget..

2 comments:

berbagipikiran said...

hohoho, ngeri juga ya, nda ^_^

kira2 nurun ke talitha gak ya??

"ayah, itu yang di depan rumah, yang rambutnya panjang, pake baju putih, temennya ayah apa bunda?"

o_O!

maskarina said...

mungkin selama ini talitha suka absen liyat keluar jendela lagi absen kali ya ayah..

mmm...
rambut panjang hadir..
hidung belah hadir..
casper mana???







hhhiiiiyyyy.... seraaammmmmmmmm