Friday, February 20, 2009

brother..i'm so sorry..

kalau di kasih kesempatan buat ngulang waktu sama ALLAH,
saya pengen sekali kembali ke masa kecil.
ingin nunjukin,betapa saya sangat sayang dengan adik laki-laki saya satu-satunya,muhammad hilaman rafili..

masa kecil saya bersama hilman, mungkin kurang berkesan baik. selain mungkin karena sifat saya yang egois,saya juga mungkin belum bisa ngerti jadi kakak yang baik.
ini juga alasan saya, kenapa talitha ga punya adek dulu sampe dia benar-benar bisa ngerti,dan setidaknya bisa bilang 'i love you my bro/sis'

saya inget bener,waktu kami masih tinggal di cinta manis,
sore itu..
saya mau pergi maen sama temen-temen. hilman pengen ikut.
saya ga mau adek saya ikut. saya ga mau aja,anak laki-laki maen dengan anak perempuan. padahal kalo sekarang di pikir-pikir,ya gapapa juga kan namanya juga anak kecil,berteman dengan siapa saja..
karna saya ngotot,saya lari. hilaman ngejar saya..
dan saya ngelewatin pakar kayu yang ada lubangnya cukup ukuran anak sebesar kami untuk lewat. ternyata hilman ikutan juga.
eh..saat itu,ada kampak yang nancep di kayu tersebut. karna kayu tersebut saya banting,kampaknya jatuh dan terkena ke kaki hilman.
saat itu saya nangis habis-habisan..
saya sedih banget..
saya kasian sama adek saya yang kesakitan, dan kuku kakinya sampai sekarang masih rusak..

saya inget bener..
karna saya orang yang susah blang sayang,
tapi saya tuh sayang sekali dengan hilman..
waktu masih kecil,setiap pulang sekolah,saya harus yang jemput hilman. waktu TK saya sudah bisa naek sepeda roda 2. jadi pas SD kelas 1,saya sudah naek sepeda yang gede,saat itu hilman di TK,jadi setiap pulang saya jemput dia.
pasti setiap saya jemput, sebelum pulang hilman saya beliin permen dulu.
dulu,saya selalu nyisain 500 rupiah untuk beliin hilman permen..
saya ga bisa bilang sayang, saya cuma bisa ngelakuin hal-hal yang sebenernya saya pengen kasih tau kalo saya sayang..
hilman tau ga ya,saya sayang banget sama dia...??

saya memang sering berantem sama hilman. bahkan hilman pernah beberapa kali lempar remote ke saya kalo kami berantem.
saya tuh ga bisa benci sama hilman. saya tuh sayang sekali dengan hilman.
hilman pernah sms saya,bilang kalo dia sayang saya.
uuuhhh...sms itu ga pernah saya hapus. sampe sekarang juga masih ada.


ke depannya,
saya pengen hilman lebih dekat lagi dengan saya..
amin

2 comments:

berbagipikiran said...

ooooooooooooooo, cooooo cwiiiiiittt...

padahal nda klo bilang sayang ke ayah udah sampe boros banget gitu ya, hahahaha...

maskarina said...

ahahaha..u klo aq pelit ayah manyun...

hehe