Sunday, March 8, 2009

sate padang dan telpon rumah..

sewaktu SMA,saya tuh udah kenal yang namanya Hp..
beda banget dengan anak jaman sekarang yang masih TK aja udah megang Hp..ckckck..


saya inget banget,waktu SMA,kalo liburan di rumah tuh saya bisa menggila make pulsa telpon rumah.
pas saya dulu tuh suka nelpon-nelpon temen-temen saya karna saya merasa bosan bukan main kalo di rumah.
pas suatu liburan,dimas tuh ga bisa nelpon saya karna telpon rumahnya di blokir untuk telpon keluar daerah.karna biayanya melonjak dasyat,sampe 2juta!! aje gile..
akhirnya yang nelpon ya saya mulu..
hampir tiap malem nelpon dimas..
dan akibatnya:bapak naro kertas tagihan telpon rumah di meja di kamar saya..
2 juta bo!!

okey,
saat itu kan yang salah saya.
bapak ga marah juga,naro kertas itu dengan maksud ngasih tau saya kalo itu ga baik.
tapi saya yang malah ngambek..
saya mengurung diri di kamar,ga mau keluar,ga mau makan..

pas malemnya bapak manggil-manggil dari luar..
bapak:ris..bapak beli sate padang lho.. buat riska dua bungkus lho..
riska:(di dalam kamar..diem..ga bersuara..)
bapak:mau ga??
riska:gaa..
bapak:bener??
riska:(berpikir..)
bapak:ya udah bapak yang makan ya..
Riska;(buka pintu kamar) aku laper..

bwahahahaahahahaha..
dasar norak!!

tapi bener deh,
dulu tuh paling ga nahan kalo sama sate padang..
akuw cinta padanya..
sangat!!!

No comments: